Ebook dan latihan Toefl

Sabtu, 23 November 2019

LATIHAN CAT CPNS



Latihan Soal CPNS dengan sistem CAT merupakan satu hal penting dalam mempersiapkan tes peneriman CPNS. Latihan dapat dilakukan dengan cara mempelajari soal-soal yang selalu muncul dalam tes dari kumpulan Bank Soal Tes CPNS maupun Latihan Simulasi mengerjakan Soal CPNS dengan sistem CAT.
Selain menjadikan otak kita semakin terasah kemampuannya dalam menyerap segala materi, latihan mengerjakan Soal berbasis CAT menjadikan kita terbiasa menemui berbagai macam soal dan tidak terkejut lagi dengan cara menjawabnya pada komputer yang digunakan sebagai alat ujian. 

Tahap awal persiapan menghadapi tes ujian CPNS bisa teman lakukan dengan mempelajari kisi-kisi soal CAT CPNS 2019 dan latihan simulasi pengerjaan CAT CPNS tahun 2019. Soal-soal latihan memang tidak sama bahkan jauh dari soal yang sebenarnya, tetapi minimal dapat digunakan sebagai bahan untuk mengukur kemampuan diri.

Berikut Link nya, silahkan diklik :
Simulasi CAT Offline 1 DISINI
Simulasi CAT Offline 2 DISINI – Password : budakbageur
Bank SOAL CPNS Materi TWK DISINI
Bank SOAL CPNS Materi TIU DISINI
Bank SOAL CPNS Materi TWK DISINI
Simulasi CAT ONLINE Gratis DISINI

Selain latihan CAT CPNS menggunakan situs diatas, teman-teman juga bisa belajar dan latihan CAT CPNS melalui Situs berikut :


Situs ini menyediakan ebook materi/Kisi-kisi dan software latihan CAT CPNS berbasis offline yang cukup lengkap. Karena sifatnya berbayar Mimin sarankan untuk Patungan bersama teman lainnya yang serius ingin belajar Toefl (ID login untuk bersama). Kecuali jika ingin menjadi reseller yaa harus ID pribadi.

Apa aja yang didapat setelah mendaftar situs diatas ? . 
Silahkan cek hasil screenshot isi situs tersebut disini.



SEMOGA SUKSES 😀😀

1 comments: