Sabtu, 04 Oktober 2014

Thanks and love

Jakarta (ANTARA News) - Penerbit buku IPB Press mengenalkan aplikasi barunya yang bernama IPB Bookstore dalam pameran buku di Istora Senayan, Jakarta, Senin.

"Aplikasi ini untuk memudahkan masyarakat untuk membeli buku-buku terbitan IPB maupun buku yang berkaitan dengan pertanian secara umum," kata Hans Baihaqi, redaksi IPB Press.

Aplikasi IPB Bookstore ini dapat diunduh di Play Store pada perangkat berbasis Android dan diinstal pada telepon pintar.

Hans juga menjelaskan, dalam aplikasi ini IPB Press tidak hanya menjual buku-buku produksi IPB Press, tetapi juga buku dari penerbit lain seperti Mizan, Penebar Swadaya, Agromedia, serta penerbit perguruan tinggi lain seperti Unair Press, UI Press dan ITB Press.

Namun demikian, buku-buku yang dapat dibeli melalui aplikasi ini adalah buku digital, bukan buku cetak.

"Dengan adanya buku digital, dapat memudahkan mahasiswa untuk mendapatkan buku-buku kuliah dengan harga murah," kata Ardiansyah, partner and knowledge platform buqu Indonesia yang bekerjasama dengan IPB Press.

Bahkan ke depannya, masyarakat tidak hanya dapat membeli buku digital secara utuh, tetapi juga dapat membeli per bab sesuai kebutuhan konsumen.
Editor: Suryanto

SUMBER: ANTARANEWS

0 comments:

Poskan Komentar