Minggu, 31 Juli 2011

Jendelanya ditutup dulu

Peristiwa ini terjadi di Rusunawa, Asrama yang gedungnya paling baru dan paling tinggi, serta terpisah dari asrama lain. Ketika itu, teman saya, namanya Merlin, dia sedang main kartu Uno bersama teman-temannya di kamar. Waktu menunjukkan pukul 11 malam. Seharusnya semua sudah tidur. Tapi mereka tetap saja bermain sampai malam dan begadangan hingga jam 2 pagi.



Angin semilir-semilir berhembus dari jendela kamar mereka yang masih terbuka. Tak lama, ada suara ketukan di jendela. Suara seorang bapak-bapak berkata, "dek dek, jendelanya ditutup dulu dek. Sudah malam, lekas tidur.."

Teman saya si Merlin menjawab, "Iya pak, makasih udah diingetin."

Teman saya langsung takut begitu menyadari mereka berada di lantai 5, dan tak mungkin ada yang bisa mengetuk jendela mereka, apalagi mengingatkan mereka untuk menutup jendela!! Ketinggiannya pun lebih dari 20m. Saat teman saya mengecek dan menutup jendela kamarnya, memang tidak ada siapa-siapa di situ... :D

4 comments:

  1. A3 juga kok.. Tapi bedanya ini cuma diketok aja ngga sampe diingetin.. Pokoknya kalo sendirian di kamar, tiba2 ada yang gedor2 jendela smp 6-9kalian, istigfar aja... sama kisaran jam 2an itu selalu ada yang mandi di kamar mandi antara lor. 9 sama 8.. Astagfirullah..

    BalasHapus
  2. di C2 juga sering ada lho yang ngetokin pintu...



    #waktu subuh

    BalasHapus