Minggu, 31 Juli 2011

"sudah tau ya?"

Terjadi di Astra (asrama Putra). Ketika itu, seorang mahasiswa sedang belajar sampai tengah malam sebut saja Budi, mungkin sekitar jam 1 an,, bersama seorang mahasiswa lain sebut saja Amir. Mereka berdiskusi bersama dan mengerjakan soal bersama, saat itu adalah saat-saat ujian, sehingga hampir semua mahasiswa begadang untuk belajar.


Saat belajar, pensil si Budi jatuh ke bawah meja. Ia pun mengambil pensilnya yang terjatuh itu. Tapi, Budi sangat kaget, tiba-tiba saja ia merasa takut. Sewaktu di bawah meja, Budi tidak melihat kaki si Amir yang duduk di hapadapannya. Tempat yang seharusnya merupakan tempat kaki si Amir ternyata hanya berisi udara kosong yang gelap. Si Amir bukan Amir.

Ketika Budi sudah mengambil pensilnya dan kembali duduk di bangkunya, Si Amir tersenyum. Amir bahkan berkata, "Sudah tahu ya?" Budi langsung lari terbirit-birit masuk kamar dan memanggil SR (Senior Resident) Asrama. Sejak itu, mahasiswa diharapkan tidak belajar di lobby lebih dari jam 10 malam. :D Hal yang sama terjadi juga di beberapa tempat, seperti LSI dan Astri (asrama putri).

from ; http://cholinpotter.blogspot.com

2 comments:

  1. Sudah tau ya? Walau berasa pernah denger cerita ini, tapi gue tetep merinding nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang, waktu search juga ternyata banyak versinya :)

      Hapus