Jumat, 17 Mei 2013

Genta (Generasi Nasional Pertanian) merupakan kegiatan terbesar yang dilaksanakan oleh kementerian pertanian BEM KM IPB kabinet kreasi untuk negeri 2013. Kegiatan ini berlangsung selama seminggu dan diakhiri pada tanggal 15 september 2013. Konsep besar Genta seperti Bimbingan Massal (Bimas) yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas penyuluh terhadap pertanian. Harapan terbesar yang dihasilkan dari kegiatan ini yaitu terciptanya swasembada pangan nasional. Adapun rangkaian kegiatan Genta meliputi Fun, Fight & share. Ketiganya akan dikemas dalam pertanian yang saling bersinergis.

Share
--> Diskusi bersama para mahasiswa, penyuluh dan narasumber yang ahli dibidang penyuluhan pertanian. Share bertujuan saling berbagi ilmu, pengalaman dan saling bertukar pendapat satu sama lain untuk bersama-sama menyelesaikan berbagai permasalahan penyuluhan pertanian.

Fight
--> Turun Lapang bersama mahasiswa, penyuluh dan para petani. Fight bertujuan untuk mengaplikasikan ilmu-ilmu penyuluhan pertanian kepada para petani.

Fun
--> Apresiasi yang dilakukan oleh para mahasiswa kepada para petani dan penyuluh atas kontribusinya terhadap pertanian. Fun bertujuan untuk memberikan hiburan kepada petani dan penyuluh yang akan dikemas dengan cara menarik, unik, dan menyenangkan.

MAU GABUNG, CUKUP ISI FORMULIR DI http://bit.ly/Genta2013

Cp: Prita 085781337658 & Riki 085717115823
Kementerian Pertanian BEM KM IPB 2013
Thanks and love

0 comments:

Poskan Komentar