Selasa, 31 Juli 2012

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB



from http://cholinpotter.blogspot.com
tags : cerita hantu seram di  asrama TPB IPB A1 A2 A3 A4 A 5 B? C1 c2 c3 c4 

25 comments:

  1. seremmmmmmmmmmmmmmm ahhhh..............:O

    BalasHapus
  2. Yang bener nih cerita ? ane jadi merinding nih...

    hhiiiiiii....

    BalasHapus
  3. Thx Kak ceritanya sangat menghibur :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2....nantikan cerita terbaru,sedang mengumpulkan fakta2 lain...

      Hapus
  4. jendela kamar aku gak bisa dikunci gimana dong TT_TT

    BalasHapus
  5. asiiikkk...ada hantu nihh di IPB...ayo-ayo kita berteman..hahah

    BalasHapus
  6. gaada cerita A5 & C4 nih? (ah jangan deh ntar aku ketakutaaaan ><)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mauuuu..???
      ada nihhh....tinggal di ketik , hohoh..:O

      Hapus
  7. keren, ada cerita c2 lorong 3 nggak. Coz ini lorong casablanca yg katanya terkenal agak "sesuatu" gitu??? Wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. wawww...ssssstttssss, jangan di sebut2, itu mah markasnya...
      membicarakannya saja sudah tidak boleh, apa lagi di posting, nanti ada yang ngikutin admin ahh....iihhhh....seremmm :O

      Hapus
  8. cerita "sudah tau yaa" kayanya boong bngt -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. mirip sama cerita di ruang baca lantai bawah perpustakaan ITB

      Hapus
    2. Malah kayak cerita UI -____-

      Hapus
  9. terimakasih atas infonya kaka :-# ;((

    BalasHapus
  10. Sial jadi parno gw wkwk -_- terima kasih postingannya!!! visit juga www.ipb.ac.id

    BalasHapus
  11. Wanjirr.. gua di loby jam 2 pagi nyari materi buat uts malah dapet ginian. alamat kaga balik ke kamar nih wkwk

    BalasHapus