Minggu, 01 Januari 2012

Artikel seputar TPB

    Hai teman-teman angkatan 49, gimana nih di asrama ? (buat yang di kontrakan/kosan tidak hai :p...piss)
Betah ga? huuuuuhuu....pasti kedinginan yaaa, maklum jendela kamarnya guede banget, kalau ga gede nanti kita orang ngejemur pakaian kita di mana lagi....hahahah :D
Ohh...iyaaa.....,Selamat dapet temen baru ya, dari berbagai daerah lagi. Bagi yang dapet temennya baik, syukur. Untuk yang dapet temannya kurang cocok, sabar yaa....kan inget kata SR," tOGeThEr tO Be bEtTeR" , alay beeuutt....:). Hidup di asrama memang seperti di bui ( kata orang Fahutan, " Mending kemah di hutan, dari pada di asrama...hohoh.),kenapa? yaa....nanti juga kalian rasain kok, mulai dari ngantri mandi, ngantri ke WC ( anak2 asrama histeris kalau udah namanya ngantri ke WC + Air mati, Hooooo.....rasanya seperti kiamat, ya iyalah....brrooo...masalah perasaan nih, ga Nahan...wkwkwkw), selain itu harus saling menjaga sikap dengan teman sekamar yang berbeda adat dan istiadat (masalah ini no comment ah, takut di sambit.:P), lalu paling nyelekit hidup si asrama ( kata temen saya) yaitu saat kita kehabisan duit, beli ini itu sulit, eehh....ada aja temen se lorong  yang minta ini itu, hahaha, tapi ada juga temen yang seneng membantu kok ...( pasti lemes yaa baca ini..:P)
Ya udah sih....dari pada nyeritain  asrama yang gelap gulita, mending kita baca artikel yang mungkin bisa membantu temen-temen angkatan 49 menjalani hidup selama di TPB IPB , lets goo.....:D




Artikel TOP :

kisah di Asrama TPB


“Ber-derik bulu roma  kuuu….”,itu kalimat yang di ucapkan teman-teman Asrama TPB 48 di gedung C-1, gedung kamarku sendiri. T_T     XD
“Serem ga sih ?, ahh…biasa aja tuhh…”. Mungkin sebagian orang biasa saja melihat gambar ini, tapi bagi orang yang pernah merasakan tentu saja berbeda. Melihat, mendengar, dan merasakan suatu kehadiran makhluk yang tidak kita ketahui yang mungkin bisa masuk kedalam alam bawah sadar kita, siapa yang tidak takut ?. SR ? RT?….sepertinya mereka juga agak ketakutan. Oh…iyaa mungkin Lurah C-1, dia pemberani lhhoo….:). Hahaha
Banyak cerita simpang siur tentang angkernya bangunan Asrama TPB yang membuat orang-orang takut keluar malam-malam. Berbeda dengan orang –orang lorong 8  C-1, bukannya takut malah sharing2 cerita tentang hantu…(rammeee…:O) ada yang cerita tentang satpam yang terbang yang nyuruh tutup jendela di lantai 2 , ada yang cerita orang sebelah ( badannya sebelah ), ada yang cerita wanita berambut panjang dan berpakaian putih, ada yang cerita suara-suara anehh,,dan ada yang cerita mantan pacarnya ( lhhoooo….kok?!!? mungkin bagi orang ini kisah dengan mantannya menyeramkan ,,hiks—hiks..).  Sekarang apakah anda percaya dengan kisah ituu ?? coba jawab setelah melihat gambar diatas?? Bagaimana??
Apakah gambar itu membuat anda ketawa seperti melihat  pembawa acara di GWW  ??
Apakah membuat anda ketakutan Seperti melihat kaka KPK waktu mpkmb ??( “pleeassee…sertifikat jangan di sita yaaa “.)
Atau membuat anda mengantuk seperti dalam kelas pelajarran XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX..??
Nahhh…..nih ada tips2 agar kita tidak ketakutan jika melihat hal seperti itu :
1.Banyak baca doa kalau di jalan
2. Hindari sendirian , minimal berdua , jadi berdoa nya berdua biar makin ampuh
3.Hindari  keadaan sunyi , jadi suara doanya di kerasin
4. Yang paling ampuh nihh ,: ga usah keluar malam2, cukup di tempat tidur, tutup pake selimut, tidur. Dahh..ssiiippp.,dan kalau temen sekamarnya takut juga, ya udah rame-rame di selimut (together tobe better )….hihihihhihi, kaya molen yang di jual di kantin asrama,,,ha
hahaha…J
Ket :
Bagi ku gambar itu biasa aja ahh…..cuman bisa bilang “ yaaa udah siihh.., sereman di kejar anjing menwa di pertigaan , sumpahhh kalau udah di kejar ama tuh anjing ,,, nilai E di mata kuliah lupa segalanya… .”
WWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKW
SEKIAN….
by : anonim
Hoax atau bukan itulah cerita ku, mana cerita mu :)

0 comments:

Poskan Komentar