Minggu, 31 Juli 2011

"Perempuan berbaju merah di Toilet"

Gw punya temen namanya Eko, kita seangkatan (42), dan selorong di Asrama C3. Nama lorong gw : Lorong Mawar lorong tingkat 2 paling belakang, padahal temanya dulu teknologi :D



Jadi intinya ini pengalaman si eko, sekarang di FEM.


Suatu malam dy bangun kira-kira jam 03.00 dini hari, karena ada 'panggilan alam' dan gak bisa kompromi dy harus ngacir ke toilet di ujung lorong. Sambil memenuhi hasratnya, dan supaya gak terlalu sepi, dy nyanyi-nyanyi + bersiul di dalam toilet....dan beberapa saat kemudian, dy sadar ada yang ngikutin suara nyanyiannya. Waduh...dy uda ngrasa gak enak...n mempercepat urusannya di toilet. Setelah keluar..eh bener di pojok toilet (yang buntu itu loh..ada dindingnya) sudah ada yang menunggu seorang perempuan berambut panjang memakai baju merah.... :twisted: :evil:



langsung deh c eko ngacir aja...cuek kayak gak ada apa-apa, balik ke kamar n langsung tidur. tapi katanya waktu tidur dy ngrasa...detik jam-pun kedenger banget dan terasa lama.... :twisted: perasaan kaget mungkin kali yah

0 comments:

Poskan Komentar